Selasa, 6 April 2021. Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) melakukan visitasi ke Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada dalam rangkaian kegiatan penilaian kelayakan pembukaan Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Kedokteran Keluarga Layanan Primer (Sp.KKLP). Dalam hal ini RSA UGM sebagai salah satu rumah sakit yang akan menjadi wahana pendidikan program studi Sp.KKLP.

 

Hadir dalam kesempatan ini, Tim Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) yaitu Prof.Dr. dr. Bachtiar Murtala, Sp.Rad dan dr. Mariatul Fadilah, MARS, PhD didampingi langsung oleh Prof.dr.Ova Emilia, M.Med.Ed, Sp.OG (K), Ph.D selaku Dekan FK-KMK UGM beserta tim. Kunjungan diterima  oleh Direktur Utama RSA UGM dr.Arief Budiyanto, Ph.D, Sp.KK (K) didampingi Prof.Dr.dr.Elisabeth Siti Herini, Sp.A(K) dan Dr.drg.Andi Triawan, Sp.Ort beserta sejumlah pejabat struktural.

 

Acara dimulai dengan sambutan Direktur Utama RSA UGM, Dekan FK-KMK UGM, dan Tim KKI. Presentasi dan diskusi visitasi penilaian yang dipimpin oleh Tim KKI, dilanjutkan dengan visitasi lapangan.

Berikut adalah beberapa foto kegiatan

 

 

(Rico M Q/Humas)

The post RSA UGM MENERIMA KUNJUNGAN KONSIL KEDOKTERAN INDONESIA first appeared on Rumah Sakit Akademik UGM Yogyakarta.

Bagikan ke :